Peluang Usaha Sampingan Menjadi Reseller Makanan Ringan Unik Lukiluck

Peluang Usaha Sampingan yang Menguntungkan dengan Jadi Reseller Makanan Ringan Unik Lukiluck

Anda Bisa Daftar Sekarang!

Tanpa Biaya Pendaftaran (GRATIS 100%)

Bukan MLM

Tanpa Minimal Order

Tapi Sebaiknya.... Sabar Sebentar!

Saya tahu Anda buru-buru ingin mencoba peluang usaha sampingan yang menguntungkan dengan jadi reseller makanan ringan unik.

Tapi sebaiknya baca dulu!

Ini PENTING, agar Anda tidak salah langkah dan KENA TIPU.

Asal Anda tahu, ada banyak penipu yang menawarkan peluang usaha sampingan yang menguntungkan seperti saya ini.

Seperti yang bilang usahanya gampang, santai, bisa dilakukan di rumah, tapi menguntungkan sambil pamer foto uang dalam jumlah banyak.

Saya juga bisa, seperti ini kan pamernya!

Kalau Hanya Foto Uang Banyak, Saya juga Punya

Kalau Hanya Foto Uang Banyak, Saya juga Punya

Tapi itu foto lama, uang gajian karyawan saya ketika masih kerja di Kalimantan dulu.

Saya disini tidak berniat bagi-bagi uang, tapi berbagi peluang usaha sampingan yang menguntungkan dengan jadi reseller makanan ringan unik.

Jadi jangan berharap Saya akan pamer foto uang dengan jumlah banyak...

Meski keuntungan peluang usaha ini menjanjikan, Saya tidak akan pernah pamer foto uang. Sebab, saya ingin mengedukasi untuk berwirausaha bukan menawarkan kaya mendadak – yang ujung-ujungnya menipu Anda semua seperti yang sudah banyak beredar.

Dan apakah saya penipu? Buktikan sendiri!

Baca sendiri peluang yang saya tawarkan, dan setelah itu ambil keputusan sendiri dengan bijak, apakah akan mengambil peluang usaha sampingan yang menguntungkan dengan jadi reseller makanan ringan unik ini atau tidak.

penipuan online shop

PENTING!

Jika masih mengharapkan kaya mendadak, sebaiknya jangan lanjut membaca! Sebab, yang akan saya bagikan ini proses memanfaatkan peluang usaha yang menguntungkan dengan jadi reseller makanan ringan unik mulai dari menentukan produk, menentukan target konsumen, memasarkan, sampai mengembangkannya menjadi besar.

Saya tahu apa alasan Anda membaca halaman ini!

Penghasilan kurang

sementara beban hidup bukan mengecil, justru semakin membesar. Yah... harga dan jumlah kebutuhan hidup sering tidak bisa berkompromi.

Gaji Rendah

Sedang mencari peluang usaha sampingan yang menguntungkan?

Butuh tambahan pemasukan, gaji kecil, atau pas-pasan? Kalau ada usaha sampingan yang menguntungkan, kan lumayan! Siapa tahu juga bisa buat tambahan modal nikah.

Ingin ada uang saku tambahan?

Belajar lebih mandiri, tanpa banyak minta ke orang tua. Kan bisa buat tambahan biaya nerusin sekolah atau kuliah, buat bayar uang kos, dan bisa buat beli barang-barang yang disukai tanpa harus minta orang tua.
peluang usaha sampingan bagi pelajar atau mahasiswa
peluang usaha sampingan

Lagi ingin 100% terjun bisnis?

Kadang hidup itu berat, nyari kerja nggak semudah membalikkan telapak tangan. Bisnis bisa jadi solusi sambil nunggu dapat kerja atau ditekuni sekalian. Atau justru memang ingin serius menekuni bisnis? Sudah bosan ikut orang... Memang nggak bisa dipungkiri, setinggi apapun jabatannya kalau masih kerja ikut orang labelnya masih buruh...

Itu alasan Anda!

Benarkan?

Dan saya juga tahu....

Modal Anda tidak besar.... bahkan bisa sampai tidak ada modal sama sekali.....
Maka dari itu, melirik peluang usaha sampingan yang menguntungkan dengan jadi reseller! Iya kan?
Bertanya-tanya gimana cara menjadi reseller....

Tidak salah! Langkahnya sudah tepat!

Reseller, terutama yang menerapkan sistem dropship memang merupakan peluang usaha modal kecil atau bahkan tanpa mengeluarkan modal (dalam bentuk uang maksudnya)

......seperti yang sudah saya jelaskan di artikel

peluang usaha modal kecil apa saya yang bisa dicoba.

Masih ada yang bingung apa itu reseller? Atau arti dari istilah dropship?

Sering dengar tapi tidak tahu arti istilah reseller dropship?

Saya bantu jelaskan singkat....

Reseller adalah menjual kembali produk yang sudah dibelinya. Seperti arti dari pengertian bahasanya. Re artinya Kembali dan Seller berarti Penjual.

  • Sementara itu, dropship artinya sistem di dalam pemasaran online dimana seseorang (disebut dropshipper) dapat ikut menjual produk milik orang lain atau toko online tanpa harus membeli dulu, atau bisa dibilang tanpa harus memiliki stok barang.
  • Dan hebatnya, dropshipper bisa meminta toko online/penjual/supplier mengirim produk ke konsumen akhir dengan atas nama dari toko online milik dropshipper.
  • Sehingga, jika menerapkan sistem dropship ini, reseller dropshipper bisa menciptakan brand toko onlinennya sendiri meski yang dijual produk milik orang lain.

Alur Sistem Dropship Seperti Ini!

Simpulannya.....

Jika mencari peluang usaha sampingan yang menguntungkan – lebih-lebih, peluang usaha modal kecil atau tanpa modal sekalian – jadilah reseller dropship!

Cara menjadi dropship itu gampang!

1. Pertama, cari Suplier yang membuka peluang usaha sampingan dengan jadi reseller dan menerapkan sistem dropship. Salah satunya reseller makanan ringan unik seperti Lukiluck ini. Sebaiknya daftar secara resmi.

2. Minta foto produk, atau lebih bagus lagi beli dulu produknya lalu foto sendiri sebagus mungkin – jika punya keahlian photography lebih bagus, rasakan pelayanan dan kualitasnya dulu. Ingat, nanti yang berhubungan dengan konsumen adalah reseller dropshipnya. Jadi, jika ada kekecewaan pada konsumen, yang jelek adalah nama reseller dropshipnya.

3. Pasarkan produknya, bisa online atau offline. Manfaatkan sosial media, blog, website, email list dan semua aplikasi di ponsel yang bisa menghubungkan dengan orang lain – sampai bisa dengan menawarkan ke teman terdekat, tetangga, saudara lebih dahulu – atau juga bisa melakukan dengan cara dor to dor sampai memasarkannya di event-event tertentu seperti CFD (Car Free Day)

4. Untuk perkara harga, dari suplier pasti sudah ada potongan. Bisa dipasarkan sesuai harga pasar atau di mark up sendiri sesuai keinginan. Pertimbangkan juga daya beli calon konsumen. Misalnya saja area luar Jawa, daya belinya bisa dengan harga tinggi. Itu masih dianggap wajar, sebab harga di luar jawa terbilang lebih tinggi dari harga normal.

5. Jika ada pembeli, pemesanan dan pembayaran dilakukan kepada reseller dropship terlebih dahulu.

6. Selanjutnya, reseller dropship mengkonfirmasi pesanan kepada suplier – baik itu mengkonfirmasi stok barang sampai meneruskan pembayaran sesuai harga setelah potongan khusus reseller dropship kepada suplier.

7. Suplier melakukan pengiriman produk kepada konsumen langsung, dengan atas nama pengirim adalah nama toko online / brand milik reseller dropship. Dan jangan lupa meminta resi pengiriman agar reseller dropship serta konsumen bisa mengontrol tracking pengiriman.

8. Dan akhirnya produk sampai kepada konsumen.

9. Selanjutnya, jangan lupa bersyukur dan bersedekah!

Lalu, kenapa harus reseller makanan ringan unik?

Tidak harus....

Begini, ketika mencari di mesin pencari seperti Google, dengan kata kunci peluang usaha sampingan yang menguntungkan, cara menjadi reseller, atau cara menjadi dropship, pasti hasilnya ada banyak pilihan produk – yang intinya membuat semakin bertanya-tanya....

Jualan Apa YA? Jadi reseller apa ya? Jadi dropship apa ya?

Benar nggak?

Bingung? Itu sudah pasti! Di awal selalu begitu, itu wajar... Saya dulu juga begitu.

Bahkan, saya pernah ikut beberapa group facebook terkait peluang usaha sampingan yang menguntungkan, tujuannya ya dapat inspirasi peluang usaha – tapi, saking banyaknya dan tidak jelas (Ada yang rawan penipuan juga) jadinya tambah bingung.

Dan itu bukan hanya saya sendiri, banyak member groupnya yang juga bertanya-tanya apa peluang usaha sampingan yang menguntungkan? Apa peluang usaha menjadi reseller yang bisa dilakukan?

Sayangnya, hanya menjadi pertanyaan saja – tidak kunjung dilakukan. Padahal, peluang usaha sampingan yang menguntungkan itu yang dilakukan bukan ditanyakan secara terus-menerus...

Sampai-sampai saya buatkan konten tentang peluang usaha modal kecil, coba baca saja disini!

Apapun pilihan peluang usaha sampingan yang diambil, itu tidak jadi masalah. Terpenting, segerakan untuk dilakukan.

Ibaratnya peluang usaha sampingan yang menguntungkan ini adalah seorang wanita yang ingin dinikahi oleh lelaki... Sebaiknya segerakan, jangan kebanyakan bertanya dan janji, nanti keburu diambil orang. Kan sakit?

Yang jelas, pertimbangkan kelebihan dan kekurangan produk yang ingin dijadikan peluang usaha sampingan yang menguntungkan dengan jadi reseller dropshipnya.

Di sini, Saya bertujuan membantu saja, mempermudah menentukan pilihan.

Kan bisa mencoba dulu, nanti kedepannya bisa kita bicarakan. Tapi saya optimis, produk makanan ringan (Lukiluck) ini cocok untuk masuk jajaran produk yang masuk kategori peluang usaha sampingan yang menguntungkan dengan jadi resellernya.

Nah... kenapa harus menjadi reseller makanan ringan unik?

Bisa dibilang, makanan itu peluang usaha sampingan yang menguntungkan sekaligus tidak ada matinya. Sebab termasuk kebutuhan pokok. Sekarang, siapa yang tidak makan? Bahkan, makanan binatang saja sudah diperjual belikan. Iya nggak?

Tapi kan ini makanan ringan...

Jangan salah!

Justru makanan ringan saat ini jadi primadona – sebab bisa dimakan kapan dan dimanapun – itu kelebihannya.

Saat kerja – kalau lagi nggak ada bos

Terlalu stress kerja itu nggak baik bagi kesehatan dan untuk pekerjaan itu sendiri. Luangkan waktu sejenak untuk menikmati makanan ringan. Sekadar menghilangkan penat, bukan lari dari tanggung jawab.
Stress karena pekerjaan
Teman mengerjakan tugas

Teman mengerjakan tugas

Mengerjakan tugas kerja, kuliah atau sekolah pasti butuh pikiran yang rileks dan tetap jernih. Makanan ringan sangat cocok jadi teman untuk membantu pikiran lebih rileks.

Ketika santai - seperti sambil nonton tv juga bisa

Memanfaatkan waktu luang itu penting untuk merefresh otak, bisa berlibur, jalan-jalan ke taman atau dengan menonton televisi. Dan tentu tidak lengkap jika tidak ada camilan.
Makanan ringan bisa jadi teman bersantai saat nonton tv
makanan ringan sebagai teman kencan

Teman ngobrol saat kencan

Diam saja, atau sekadar ngobrol saat kencan terkadang kurang mengasyikkan. Makanan ringan bisa jadi solusi membuatnya berbeda

Dan ketika ingin mencairkan suasana saat bertemu dengan calon mertua

Sepertinya tidak perlu dijelaskan lagi bagaimana tegangnya bertemu dengan calon mertua untuk pertama kalinya
Mencairkan suasana saat bertemu calon mertua dengan makanan ringan

Menjadi Reseller Makanan Ringan ini, Peluang masih terbuka lebar.

Berdasarkan data BPS (Badan Pusat Statistika – bps.go.id) rata-rata pengeluaran penduduk Indonesia per kapita dalam sebulan menurut kelompok barang pada Tahun 2017 mencapai Rp 1.036.497 dengan Rp 527.956 atau sebesar 50,93% - nya digunakan untuk konsumsi makanan.

Data Konsumsi Perkapita Penduduk Indonesia Tahun 2017Data Konsumsi Perkapita Penduduk Indonesia Tahun 2017

Sumber : bps.go.id

Dan dari konsumsi makanan tersebut, 32,69% - nya digunakan untuk mengkonsumsi makanan dan minuman jadi. Kira-kira sebesar Rp 172.600 digunakan untuk mengkonsumsi makanan dan minuman jadi.

Data Konsumsi Makanan Jadi Penduduk Indonesia Per Kapita Tahun 2017

Sumber : bps.go.id

Masalah daya tahan makanan sudah teratasi

Makanan sering bermasalah dengan daya tahan. Tapi kabar baiknya, saat ini sudah banyak teknologi yang bisa memperlama umur simpan makanan itu sendiri. Sebagai contoh, sayuran yang umur simpannya pendek – tidak sampai 24 jam, bisa dipanjangkan sampain seminggu dengan ditutup rapat menggunakan plastik wrap lalu disimpan dalam pendingin – misal kulkas. Ketika masih berkuliah saya sudah mempraktekkan ini. Apalagi jika produk yang ingin dijual merupakan makanan ringan, yah... makanan ringan memang memiliki keunggulan memiliki umur simpan yang lama.

Makanan itu mudah diinovasikan.

Dari yang sejenis saja bisa jadi beragam rasa. Belum lagi perkara wujud, warna, ukuran, sampai tampilan kemasan. Semakin menarik dan unik inovasinya, dapat menunjang bisnis untuk bertahan dalam jangka waktu lama. Bahkan, bukan hanya dalam bidang makanan. Dalam bidang lain, jangka daya tahan bisnis bisa ditentukan oleh inovasi. Contohnya saja gadget, siapa yang berani terus berinovasi dia yang bertahan.

Lalu... kenapa harus Keripik Lukiluck?

Kenapa harus menjadi reseller makanan ringan unik Lukiluck?

Jawabannya... tidak harus...

Sekali lagi, saya ini mencoba membantu mempermudah dalam menentukan pilihan saja...

Pilhan tetap di tangan Anda... Ingin menjadi reseller makanan ringan unik selain Lukiluck juga tidak masalah...

Tahu Anda ingin terjun berwira usaha saja saya sudah senang...

Apalagi memilih untuk menjadi reseller makanan ringan unik Lukiluck.

Tapi... kalau saran saya, coba saja dulu, nanti kita bicarakan kedepannya gimana. Tapi saya optimis kita cocok kok!

Sebab... Keripik Luikuck ini sudah memiliki target pasar yang jelas...

Asal Anda tahu, target pasar/konsumen itu penting. Tanpa target yang jelas, itu hanya akan membuang-buang anggaran dan belum tentu bisa diterima konssumen... Jadinya bisa tidak laku... Ibaratnya saat musim hujan menjual jas hujan kepada pengendara mobil, tentu tidak laku bukan...

Target konsumen keripik Lukiluck ini dikelomokkan dalam usia 18-40 tahun dengar market menengah ke atas.

Penentuan target tidak asal, tapi sudah dilakukan survey dan penyesuaian karakteristik produk.

Mulai dari kualitas bahan baku dan rasa yang terbuat dari bahan-bahan kualitas tinggi. Uji coba penggunaan bahan kualitas tinggi dan rendah sudah dicoba. Rasanya juga jauh berbeda. Penggunaan bahan kualitas rendah cenderung ada bahan-bahan campurannya untuk penunjang kuantitas saja. Misalnya saja coklat atau gula halus dengan kualitas rendah bisa ada campuran bahan tepung maizenanya. Sehingga ada rasa pahit getirnya.

Dan kemasan yang digunakan termasuk kategori premium yang menggunakan standing pouch berbahan aluminium foil.

Dan soal selera disesuaikan dengan target usia. Misalnya saja, produk keripik pisang coklat yang cenderung untuk target pasaran usia 18-40 tahun. Sebab, untuk usia diatas 40 tahuncenderung menyukai rasa keripik original atau asin. Sudah berbeda generasi dan selera.

Jadi, dengan terbentuknya target pasar di awal, itu akan lebih memudahkan reseller dropship dalam memasarkan keripik Lukiluck ini. Meski tidak menutup kemungkinan pasar di atas usia 40 tahun atau di bawah 18 tahun (Yang saya batasi dengan pertimbangan standar keuangan pribadi – misal uang saku) masih bisa dijangkau juga.

Produk Lukiluck sendiri, saat ini yang masih fokus dikembangkan adalah Keripik Pisang. Dengan mengusung konsep Added Value bagi produk hasil pertanian. Ada tiga pilhan rasa, Coklat (yang jadi best seller), Susu full cream, dan pedas.

Jadi gimana? Mau mau mencoba peluang usaha sampingan yang menguntungkan dengan bergabung menjadi reseller makanan ringan unik Lukiluck?

Seperti yang saya bilang, coba saja dulu! Nanti kita bicarakan kedepannya gimana. Saya optimis kalau kita cocok!

Ini ada beberapa ketentuan cara menjadi reseller makanan ringan unik Lukiluck yang wajib dibaca!

1. Pendaftaran menjadi Reseller Dropship di sini GRATIS. Tidak dipungut biaya sepeserpun. Jadi hati-hati, jika ada yang mengatas namakan manajemen Lukiluck dan meminta uang terutama untuk pendaftaran, itu berarti ada pihak-pihak yang ingin mencari keuntungan.

Pendaftaran jadi reseller makanan ringan unik Lukiluck sengaja saya gratiskan, saya ini berbagi peluang untuk sukses bersama-sama, bukan berniat mencari keuntungan sepihak.

2. Follow akun Instagram dan Fan page Lukiluck (Ini optional, tidak saya wajibkan - Lukiluck bertujuan berbagi peluang bukan mengikat dengan aturan)

3. Upload foto berikut di akun instagram Anda dengan mention 5 teman Anda dengan caption semenarik mungkin yang berupa ajakan untuk santai sejenak, melupakan penat kerja, tugas sekolah, kuliah, atau beban hidup lainnya. (Ini juga optional)

Contoh Daftar Reseller Makanan Ringan Unik Lukiluck
Contoh captionnya bisa seperti ini! "Totalitas kerja itu ya wajib, meski tanpa dilihat bos. Kualitas Integritas ya di situ. Tapi jangan terlalu dibuat spanneng dan tegang. Tegang tidak akan menyelesaikan kerjaan. Santai dulu sejenak, bisa travelling, kulineran, nonton, atau sekadar ngumpul dengan keluarga sambil nyemil keripik pisang @Lukiluck.id Coba saja dulu! Nanti kita bicarakan kedepannya gimana. Tapi saya optimis kalau kita ini cocok! #Lukiluck #Keripikpisanglukiluck #Camilan #Keripikpisang #Santaidulusayang #Jangantegang #Janganspanneng"
Saya sengaja menyarankan keaktifan bersosial media, ini untuk membantu Anda membrandingkan apa yang Anda jual - dalam kasus ini produknya Keripik Lukiluck . Terkadang, ada saja yang malu untuk berjualan – padahal, rasa malu itu penghambat terbesar untuk memulai sebuah usaha...
Contoh Posting Instagram Daftar Reseller Makanan Ringan Unik Lukiluck
Anggap saja, keseriusan Anda ini sebagai ganti pembayaran menjadi reseller makanan ringan unik Lukiluck yang sudah saya gratiskan.

4. Ada potongan harga untuk reseller/dropshipper, potongan lebih menarik bagi yang mendaftar sebagai Agen dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Daftar Harga Reseller Makanan Ringan Unik
Soal harga, Saya memiliki kebijakan menjual di market place atau akun-akun milik Lukiluck dengan harga 'Konsumen' tersebut. Jadi, tidak akan merusak harga jual reseller, karena tidak lebih murah dari Reseller.
Sebab, kadang ada saja suplier yang menerapkan harga pada konsumen akhir lebih rendah dari harga yang reseller jual. Ujung-ujungnya konsumen akan beralih kepada ke suplier langsung.
Tapi, jika reseller ingin menerapkan harga sendiri dengan me-mark up harga di atas harga normal tidak jadi masalah, selama reseller mampu memasarkannya. Umumnya, pemasaran offline dan di area luar jawa bisa memark up harga sesuai keinginan.

5. TANPA MINIMAL ORDER. fyi, untuk membantu meringankan beban ongkos kirim, pemesanan untuk kemasan 100 gram, bisa melakukan order 8Pcs. Sebab, beban ongkos kirim dibebankan secara keseluruhan packaging paket, bukan berat bersih. Misal pembelian 5Pcs yang berat normalnya 500gr yang jika ditambah beban packaging tidak akan sampai 1Kg akan tetap terhitung beban pengiriman sebesar 1Kg.

6. Penjualan reseller akan berusaha kami bantu dan kontrol.

Jika terdapat konsumen di daerah Reseller yang menghubungi Suplier (kami) secara langsung untuk melakukan pemesanan, akan kami arahkan kepada reseller di daerah terkait untuk memperkenalkan reseller di daerah terkait dan meningkatkan penjualan reseller di daerah terkait.

7. Untuk transaksi sesuai prosedur reseller dropship yang sudah saya jelaskan di atas.

Berikut ini skema dropshipnya sebagai reminder saja!

8. Ada sistem reward reseller yang menarik, bisa berupa cash back atau bonus lainnya sesuai prestasi reseller dropship.

9. Cara menjadi reseller makanan ringan unik Lukiluck hanya cukup dengan klik tombol di bawah!

Peluang menjadi agen dengan harga lebih rendah dari reseller dan untung semakin tinggi

1. Hanya akan ada satu agen dalam satu kota/kabupaten.

Order dari reseller akan langsung diarahkan kepada suplier dalam kota/kabupaten tersebut.

2. Order pertama kali untuk jadi agen minimal senilai IDR 500.000 dengan komposisi keripik Lukiluck rasa apapun dan berat berapapun. Itu sudah dengan harga agen.

3. Reseller pertama dalam satu Kota/Kabupaten yang memiliki omset penjualan IDR 1.000.000 per bulan dalam 3 bulan berturut-turut (terhitung dari harga reseller) dapat secara langsung menjadi Agen di Kota/Kabupaten tersebut secara otomatis dan langsung mendapatkan harga khusus Agen.

4. Cara menjadi agen makanan ringan unik Lukiluck hanya cukup dengan klik tombol di bawah!

  • 30
    Shares